LIBURAN LEBARAN


Ini adalah salah satu hari libur yang sangat menyenangkan. Tempat pertama yang saya kunjungi adalah Bandung. Perjalanan ini tidak memakan terlalu lama karena keadaan belum macet. Disana, saya menginap di Hotel Grand Royal Panghegar. Pada hari pertama, saya jalan-jalan ke factory outlet sambil melihat-lihat kota Bandung. Hari kedua, saya hanya ke Kartika Sari lalu pulang ke Jakarta. Dua minggu kemudian, saya sekeluarga kembali lagi ke Bandung dan kembali menginap di tempat yang sama. Saya disana hanya jalan-jalan dan pulang keesokan harinya. Seminggu setelah itu, saya berangkat menuju Cirebon. Saya berangkat hari Sabtu, 2 Juli 2016 bersama kakak, ibu dan satu teman ibu saya. Karena memakai mobil, perjalanan menuju Cirebon agak macet dan memakan waktu sekitar 10 jam. Saya samapi sekitar jam 9 pagi dan langsung menuju rumah kakek-nenek saya. Hari pertama di Cirebon, saya dan saudara saya berjalan-jalan dan menonton film di malam harinya. Hari kedua, dua saudara saya datang dan kami memutuskan untuk jalan-jalan dan sama seperti hari ketiga. Hari keempat adalah hari raya lebaran. Jam 6 pagi, kami sekeluarga pergi ke rumah para saudara dan siangnya kembali ke Jakarta.

           

Share:

0 komentar

Animated Rainbow Nyan Cat